Thursday 31 January 2008

hidup adalah sebuah karya seni. kita melukisnya melalui tindakan, pikiran dan kata-kata....(gede prama)

AKU PERGI...UNTUK MENGABDI...


Bukan...

Untuk Meninggalkan Kenangan Kita…

Untuk meninggalkan Canda dan Tawa Kita…

Untuk meninggalkan sepenggal kisah hidup yang pernah ku tanam disini…

Untuk Meninggalkan Segala Kebencian Yang Pernah aku Ukir Dalam Hati..

Oh..Yang Satu ini, kalian semua sudah ku maafkan dengan segala egoku dari dulu…Karena Aku Ingin Kamu Jadi Saudaraku dan Saling Mencintai Sesama Dengan Tulus...

Setulus Hati…Setulus Kecintaan Kita Pada Rumah Yang Indah ini…Tempat Kita Berbagi Cerita…Canda…Tawa…Cinta…dan Mungkin Kesedihan yang pernah kita lalui dalam hidup…Kuliah...Kisah Cinta Yang kadang membuat hati kita terkoyak...

Sahabatku...

Saat Mulutku Terkatup Ruang Pikiran ku Terkunci...

Karena Air Mataku Sudah membasahi....

Tak Tertahankan lagi....

Ah...Biarkan ia menetes membasahi semua kenangan Dalam hatiku...

Mengapa aku yang Sekejam ini bisa menangisi kepergianku sendiri....

Mungkin...

Karena aku meninggalkan Sahabat-Sahabatku...

Orang yang mengerti akan kehidupanku...

Maafkan...

Waktu Yang Membuatku Pergi...

Aku Pulang Untuk Mengabdi...

Aku Titipkan Sepenggal Kisah Menarik Untuk kalian...

Pada Seluruh Penghuni Hati...Rasa...Ketulusan...akan Pengabdian...

Dedicated to PUJANGGA78

1 comments

  1. sebagai iman agung maharahim, panggilan untuk menggembalakan kawanan domba,yang perutusannya oleh Allah sendiri, meski tak seorang nabi pun diterima di tanah kelahirannya. amin