Sunday 14 September 2008

KETIKA HUKUM RIMBA JADI PILIHAN

Tanpa bermaksud melecehkan, meski Saudara Sumanto sudah bertobat, namun kita bisa mengajukan permohonan lagi tenaganya sebagai eksekutor para pelaku kriminal, atau Ryan sang penjagal manusia dari Jombang. Ada pertimbangan khusus untuk tidak memakai Ryan karena dia tidak memakan hasil eksekusinya tetapi hanya di mutilasi lalu di kuburkan, berbeda dengan bapak kita yang satu ini sehingga masuk akal memilih dia karena pertimbangan kalau sudah di eksekusi jadi tidak perlu di kuburkan lagi, dan tanah kita yang di sebut Koes Plus tanah surga tidak tercemar oleh darah dan daging haram mereka.

Ketika hukum formal sudah bukan hal yang menakutkan lagi maka hukum rimba akan menjadi satu-satunya jalan membuat para pelaku kriminal baik yang berkerah putih maupun yang kriminal pasaran jera dan bukan hanya jera tetapi ini akan menjadi trend baru bagi masyarakat yang jenuh dengan kemunafikan petinggi negara untuk dijadikan profesi baru dan tidak menutup kemungkinan berbagai universitas akan membuka jurusan ini.

Kriminal kerah putih misalnya koruptor, pencuri uang negara, perdagangan manusia atau traficking dan lain-lain, sedangkan kriminal pasaran seperti maling ayam, copet, rampok, garong, tukang ngutip di jalan, pasar rakyat dan kriminal kelas rendahan lainnya.

Dilihat dari kuantitasnya, kriminal kelas atas atau kriminal kerah putih biasanya main dengan jumlah milyaran rupiah bahkan sampai triliunan dan wilayahnya pun antar negara, sedangkan yang pasaran biasanya mainnya paling tinggi jutaan, wilayahnya hanya tempat kelahiran atau daerah lain yang masih dalam satu negara.

Ketika Hukum Formal bukan hal yang menakutkan bagi pelaku kriminal, maka hukum rimba akan menjadi pilihan terakhir, jadi bukan hanya efek jera saja yang akan di dapat, juga mengurangi populitas manusia di dunia yang berperilaku merugikan orang lain.

Jadi tunggu apalagi ayo...kami orang kampung ingin damai, karena hanya itu yang membuat kami puas dan uang pemerintah yang kami bayar lewat pajak tiap bulan juga bisa utuh sampai ketangan kami.

2 comments

  1. laurencia says:

    wah serem.com dah hohoho

  2. Riri says:

    gambarnya lutju banget..sumanto nyengir ha.ha.